Kamera Samsung NX300M

 

Produk Tizen Pertamanya Samsung

Kamera Samsung NX300M dan Samsung mengumumkan bahwa kamera tersebut merupakan piranti pertamanya yang dijalankan dengan OS Tizen.

Samsung tidak mengungkapkan bahwa kamera tersebut dijalankan dengan OS Tizen, sebuah sistem operasi berbasis Linux alternatif yang dianggap sebagai platform yang lebih terbuka yang akan menyaingi Google Android dan Apple iOS. 


Produk Tizen Pertamanya Samsung Dan Samsung memastikan bahwa kamera tersebut dijalankan dengan platform Tizen Camera yakni platform yang didesain untuk memberikan waktu booting yang lebih cepat dan meningkatkan performa kamera tersebut.


Dalam pernyataannya Samsung juga menyebutkan bahwa jika Kamera NX300M menjadi kamera pertama yang dijalankan dengan OS Tizen, maka smartphone pertama yang akan dijalankan dengan OS tersebut akan diluncurkan tahun depan, kemungkinan besar pada kuartak pertama 2014. 

Spesifikasi Kamera Samsung NX300M :

Spesifikasi Kamera Samsung NX300M mengutamakan performa DSLR. Kali ini NX300 dilengkapi sensor berukuran APS-C dengan resolusi 20,3 megapixel dan rentan ISO100-25600.

Samsung membenamkan Prosesor DRIMe IV, serta menambahkan phase detect AF untuk menghasilkan sistem AF Hybrid yang lebih cepat dan akurat. Kecepatan maksimal shutter1/6000 dan pengambilan gambar secara beruntun hingga 9fps yang dapat menangkap moment penting Anda.

NX300 menggunakan layar AMOLED berukuran 3,31 inci yang memiliki 768k dot. Layar tersebut merupakan layar sentuh yang bisa memudahkan proses framing, pemilihan titik fokus dan dalam melihat kembali hasil jepretan maupun rekaman video Anda.

Meski tidak dilengkapi OS Android seperti samsung Galaxy Camera yang paling terbaru, namun samsung NX300 memiliki fitur dual band  WI-FI dan dukungan apps yang tersedia untuk perangkat Android dan iOS.

Harga Samsung NX300 dibandrol dengan harga US$750 (termasuk lensa kit (20-50mm) dan hadir dalam dua pilihan warna hitam dan putih. Sementara lensa samsung NX 45mm F1.8 2D/3D dibandrold dengan harga US$600
Kamera Samsung NX300M Kamera Samsung NX300M Reviewed by Unknown on 00.01 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.