Smartphone ZTE Tizen

 

ZTE Ber OS Tizen Siap Hadir

Menilik kesuksesan smartphone ZTE  perusahaan berencana menghadirkan sisi penyegaran dengan versi baru. informasi terbaru mengungkap keberadaan ponsel pintar Geek dengan dukungan OS Tizen.

Smartphone ZTE Tizen ini tidak akan mengadopsi prosesor berbasis ARM. Sebagai gantinya, dukungan kinerja sistem dari Intel siap menggedor peforma menjadi lebih baik. 


Menurut rencana, smartphone ber OS Tizen pertama ZTE itu akan hadir pada ajang MWC 2014 yang akan digelar awal bulan depan.

Kabar ini didapat pada sebuah laporan yang mengungkap keberadaan ponsel pintar itu. Sejauh ini belum diketahui macam spesifikasi yang akan mendukungnya. 

Namun secara pasti, ZTE Geek turut serta pada Booth TizenAssociation yang juga digelar pada ajang yang sama. Alasan ZTE memproduksi gadget baru dengan dukungan OS Tizen dimaksud agar para developer semakin tertarik dan agar ikut serta memproduksi perangkat dengan sistem operasi serupa.

Tizen diciptakan oleh dua perusahaan besar, yakni Samsung dan Intel. Keduanya menciptakan sistem operasi ini guna bersaing dengan kompetitor lain seperti iOS, Android, BlackBerry dan Windows Phone.
Smartphone ZTE Tizen Smartphone ZTE Tizen Reviewed by Unknown on 04.21 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.