Samsung Tizen Galaxy S5

 

Smartphone Galaxy S5 OS Tizen

Jadwal  Rillis Tizen OS buatan Samsung akan rilis pada bulan Maret mendatang, seperti yang dikutip dari Phone Arena .Muncul sebuah prediksi dari beberapa analis yang menyebutkan bahwa Tizen OS akan menjadi sistem operasi yang digunakan oleh Samsung Tizen GalaxyS5.

Galaxy S5 telah dikonfirmasi oleh Wakil Presiden sekaligus Kepala dari Divisi Strategi Desain Samsung, Dong-Hoon Chang, untuk rilis pada bulan Februari nanti. Sementara Tizen OS baru akan lahir satu bulan berikutnya.


Rumor ini akan menjadi benar apabila perilisan Tizen OS dimajukan pada bulan Februari nanti. Itu artinya, Galaxy S5 berkesempatan untuk berkendara dengan Tizen OS dan menyingkirkan Android sebagai sistem operasi yang selama ini membesarkan Samsung.

Mungkin ini hanya sebatas rumor, sebab Samsung sepertinya tidak ingin membuat Tizen Galaxy S5 sebagi kelinci percobaan untuk Tizen OS nantinya. 

Tapi itu semua hanya rumor dan kalau diperhitungkan secara cermat, pastinya Samsung tidak akan terburu – buru untuk memakaikan Galaxy S5 untuk sebuah OS baru dengan memasangkan pada Smartphone sekelas Samsung Galaxy S5.
Samsung Tizen Galaxy S5 Samsung Tizen Galaxy S5 Reviewed by Unknown on 14.50 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.